Tuesday, October 18, 2016

Beauty 06 - Makeup Haul di Sephora nya Bandung a.k.a Toko Mahmud

Haloooo!!

Kali ini aku ga bakal bahas mengenai review makeup atau cara penggunaan makeup melainkan share produk makeup apa saja yang baru aku beliiiiii hehehe

Aku beli di 'Sephora' nya Bandung alias Toko Mahmud. Bagi kalian orang Bandung pasti udah tau banget deh mengenai toko ini, dan bagi kalian orang luar Bandung semoga bisa menambah wawasan dan suatu saat bisa beli makeup disini yaa. Karna harga di toko ini lebih miring / murah daripada toko kebanyakan loh hehe.

Mulai dari peralatan kecantikan ujung kaki hingga ujung rambut ada disini :)

Toko mahmud beralamatkan di Pasir Kaliki Jl. Mahmud No.8, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung (Dekat Istana Plaza Bandung).

Disini bakal aku tampilkan sneak peak toko mahmud saat aku beli makeup haul disana, jadi kalian bisa membayangkan seperti apa suasana di toko ini.

HOPE IT HELPS YAAA.

Products that I bought:
1. Cat rambut feves warna 7.1 Hessian (Rp 27.000)
2. Bulu mata palsu Jolly R20 (Rp 4.500)
3. Dua buah bulu mata Ai Glow (Rp. 12.000)
4. Fan Brush Mac KW (Rp. 30.000)
5. Jepit Lidi (Rp. 1.500)
6. Jepit Jeday (Rp. 8.000)
8. Silkygirl lip liner shade 02 Mauve (Rp 35.700)
9. La Tulipe Cover Foundation shade Beige (Rp. 27.700)

YUK langsung aja simak video ku berikut ini mengenai Toko Mahmud dan review mengenai Makeup Haul yang aku beli disana :)



I will make proper article as soon as possible girls....

No comments:

Post a Comment