Saturday, September 24, 2016

Beauty 02 - Tutorial Curly Rambut untuk Kegiatan Sehari-hari Menggunakan Catok Lurus (Ft. Babyliss iPro230 iCurl)

Halo selamat pagi dan selamat hari minggu temen-temen semua.

Di hari ini, aku bakal share tips bagaimana memperindah tampilan rambutku untuk kegiatan sehari-hari.

Tipe rambut aku adalah rambut yang tebal tapi rusak dan susah diatur, jadi bisa dibilang kaya 'singa' kalau ga di apa-apain.

Nah, karna aku orangnya doyan banget mempercantik penampilan aku, jadi aku sempet beli catokan yang namanya

Babyliss iPro230 iCurl

Ini catokan murni aku beli sendiri dan sudah aku pakai kira-kira setahun kebelakang. Harganya sekitar Rp. 290.000 belum termasuk ongkir yaa (karna aku beli online)

Perawakannya kaya gini nih


Jadi sebenernya ini catokan 2in1, bisa lurus dan bisa curly. Namun, curly nya itu curly besar, jadi cocok untuk natural curly sehari-hari deh

Ga nyesel beli ini, karna selain 2in1, catokan ini cepet banget panasnya jadi cepet bisa ngebentuk rambut (ga susah kaya catokan yang murah, karna aku udah pernah merasakan 2 catokan murah sebelum ini).

Dan tiap mau dipake, aku ga lupa menggunakan heat protection spray dari Tresemme biar mengurangi kerusakan rambut aku selama proses catok mencatok atau hairdryer.


Harga Tresemme ini kurang lebih Rp 50.000 dan aku beli di supermarket Grand Lucky Jakarta.

Jadi langsung aja perkenalan rambut aku yuukkk...

Ini dia rambut aku yang tidak di apa-apain, jelek dan tidak berbentuk kan??


Nah, setelah menggunakan babyliss iPro230 iCurl, rambut aku jadi kaya gini nih




Lebih indah kan? Hehehe

Dan kalo rambut kalian lebih tipis dari rambut aku, catokan pake babyliss ini bisa cepet banget loh. Aku pernah catokin rambut Uwa aku dan lama kerjanya beda banget sama rambut tebel ku.

Yuk langsung aja kita tonton tutorialnya guys....





Sekian post blog aku hari ini, semoga berguna dan see you on my other post :)


No comments:

Post a Comment