Sunday, September 11, 2016

Welcome to my Blog

Selamat datang di Blog ku

Perkenalkan namaku Alifah Ratu Saelynda, mojang Bandung kelahiran 1994.

Cerita punya cerita, aku ini baru saja lulus S1 Teknik Perminyakan ITB dan disini aku adalah 1 dari 13 cewek diatara 102 orang Teknik Perminyakan angkatan 2012 lainnya.

Kenapa sih aku cerita kaya gini? bermaksud sombongkah?

BUKAN! Sekali lagi BUKAN!

Aku termasuk orang yang salah jurusan tapi berusaha untuk bisa lulus karna kalo mau ikut SNMPTN lagi pasti ga akan tembus mana-mana.



Foto diatas adalah satu-satu nya foto diriku yang menunjukkan sedang berada di kampus tercinta (Sebagai perkenalan aja, barangkali kalian penasaran sama aku kan hehehe).

Balik lagi ke poin judul post ini, kenapa sih aku bikin blog ini?

Jawabannya mudah, karna aku ingin mengisi waktu luang dengan berbagi  pengalaman yang aku jalani dan alami:

1. Saat aku masih kuliah (mengenang masa-masa sulit TPB, Penjurusan, dan Kelulusan)



2. Saat struggling menjadi jobseeker (menjalani masa-masa sulit mencari pekerjaan yang cocok setelah lulus - which is Now/Present Day)

















Foto diatas adalah JobFair yang baru saja aku dan pacarku lalui di Binus University - Jakarta

3. Saat aku mendalami hobi ku selama masa salah jurusan. Hobi ku ber-MakeUp! Ya! Kalau dibayangan kalian mahasiswi teknik perminyakan itu tomboy, I think you all got it WRONG hehe



Gambar diatas membuktikan bahwa aku bisa dandan untuk menutupi jerawat dan bekas jerawat yang tidak enak dilihat hehe

4. Saat dimana aku merasakan indahnya jalan-jalan, makan-makan, dan menikmati hidup because we only lived once


Sebagai contoh ini saat jalan-jalan di Monas dan sekitarnya bersama pacarku juga hehe. Barangkali bisa menjadi referensi kalian juga kan kalo mau jalan-jalan.

YAKKK!!

Inti nya blog ini akan bercerita seputaran itu.

I would say it will be kinda my e-Diary.

I promise I will update this Blog once a week with a new post. So please enjoy reading it :)


No comments:

Post a Comment